Kamis, 06 Oktober 2011

KEUNIKAN BEBERAPA BUDAYA




Di New Guinea, seseorang dikatakan dewasa dan modis, bila sudah mempunyai tato gigi buaya. Mereka menggambar motif atau symbol di tubuh dengan menggunakan gigi buaya. Jika luka-lukanya sudah sembuh, maka ia akan mendapatkan gambar timbul di punggungnya. Uh..sakitt

Sumber : http://www.klikunic.com/2010/04/waaaahcantik-itu-menyakitkan.html#ixzz1a3PVx300










Padaung, terletak di pegunungan Burma sampai Thailand, mempunyai kebiasaan unik ini. Mereka memasang gelang di leher wanitanya. Semakin banyak gelang dan semakin panjang lehernya, maka semakin cnatiklah ia. Rasa sakit yang luar biasa harus di rasakan selama bertahun-tahun. Resiko patah leher dan mati menanti. Jika gelang sudah dipasang, adalah anti untuk melepasnya. Karena jika dilepas semuanya, beberapa menit kemudian lehernya patah.


Sumber : http://www.klikunic.com/2010/04/waaaahcantik-itu-menyakitkan.html#ixzz1a3PiTayX









Gadis bangsawan eropa jaman dahulu, melakukan kegiatan menyakitkan ini setiap harinya. Tali korsetnya di tarik sekuat mungkin agar badannya tampak langsing dan cantik. Resiko sesak napas dan tulang sakit adalah konsekuensinya. Namun ini dianggap lebih efektif dari pada harus berdiet untuk mempertahankan bentuk tubuh.


umber : http://www.klikunic.com/2010/04/waaaahcantik-itu-menyakitkan.html#ixzz1a3Q4UBrh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar